MEIJ |
Madrasah Ibtidaiyah Education JournalDOI: 10.63321/miejISSN Online: 3026-6025Publisher:
|
Pembelajaran di Madrasah Ibtidaiyah: Membahas metode-metode pembelajaran yang efektif, strategi pengajaran, serta pendekatan-pendekatan inovatif dalam konteks Madrasah Ibtidaiyah. Kurikulum dan Pengembangan Pendidikan: Mengeksplorasi pengembangan kurikulum yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan Madrasah Ibtidaiyah. Ini bisa mencakup aspek-aspek seperti mata pelajaran, pendekatan pengajaran, dan kurikulum terintegrasi. Pendidikan Karakter: Pendidikan karakter dan nilai-nilai agama menjadi bagian penting dari kurikulum madrasah. Artikel dalam jurnal ini mungkin membahas strategi untuk mengintegrasikan pendidikan karakter dalam pembelajaran sehari-hari di Madrasah Ibtidaiyah. Teknologi dalam Pendidikan: Pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran di Madrasah Ibtidaiyah bisa menjadi topik relevan. Jurnal ini mungkin mencakup penelitian tentang penggunaan teknologi pendidikan, pengembangan perangkat lunak pendidikan, atau evaluasi dampak teknologi dalam proses pembelajaran. Evaluasi dan Penilaian: Membahas metode evaluasi dan penilaian yang digunakan dalam Madrasah Ibtidaiyah, termasuk pengukuran pencapaian siswa, evaluasi guru, dan sistem penilaian yang adil dan objektif. Kajian Kebijakan Pendidikan: Membahas analisis kebijakan pendidikan yang berpengaruh pada Madrasah Ibtidaiyah, termasuk kebijakan kurikulum, pengembangan guru, dan pendanaan pendidikan. |
Learning in Madrasah Ibtidaiyah: Curriculum and Educational Development: Character Education: Technology in Education: Evaluation and Assessment: Educational Policy Studies: |
MEIJ |
Madrasah Ibtidaiyah Education JournalDOI: 10.63321/miejISSN Online: 3026-6025Publisher:
|
PEOPLE |
Ediorial Team |
Reviewer |
Authors |
SUBMISSION |
Focus and Scope |
Author Guidelines |
Plagiarism Policy |
Copyright and Licensing |
Privacy Statement |
Author Fee |
TEMPLATE |
![]() |
|
EDITORIAL POLICY |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Publication Frequency |
Open Access Policy |
CITATION |
Google Scholar |
GARUDA |
Dimensions |
TOOLS |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
VISITOR |
|
Madrasah Ibtidaiyah Education Journal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.